Penulis

fotondr.jpg

Saya adalah guru matematika SMA 11 Surabaya

3 responses

25 11 2008
sudarsono

wah -wah tambah gemuk pak ndaruworo sekarang, bagaimana kabarnya nih lama ndak ada beritanya ? ajari dong saya buat blog (dari temanmu sudarsono dan teman-teman yang lain disma 2 tarakan kaltim)

jawab:
alhamdulillah pak Dar…., saya sekeluarga masih sehat-sehat aja……, kabarnya juga baik-baik aja….., salam buat semua teman-teman di SMA 2 tarakan, mudah-mudahan teman-teman di sana juga dalam keadaan sehat wal’afiat……. amiiiiiiinnnnnn. Bagaimana SMA 2 sekarang ? tambah maju yaaa….., cuman kok sayang belum punya web ya…., jaman globalisasi kayak sekarang ini seharusnya SMA 2 udah harus memiliki web sekolah, sukur-sukur guru-gurunya juga bikin web atau blok sendiri untuk pembelajaran……, kayak SMAN 11 SBY dan guru-guru disini gituuu……, kalau nggak mampu bikin web yang berbayar yaaa….. cari yang gratis aja……, cara buat blog kan bisa minta diajari bu mariana sma 1 trk, dia kan fasilitator nasional, masa kalah dengan sma 1 trk, sory lhooo…. pak dar….. cuman sedikit memberi masukan demi kemajuan sma 2……

10 09 2009
Sari

fotonya gak keren, mas …. maaph ….. heee ….. 😀

20 09 2010
Ifan Afani

Pak Ndaru, aku alumni IKIP Ngr Surabaya, Jurusan Pdd Matematika angktn 1984, lulusan 1989. Apa rekan bpk di SMAN 11 Sby ad yg se-angkatan dgn aku? kalo ada, tolong ksh no tlp’y; HP ato kantor.
Suwun pak. Salam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: